Friday, October 4, 2013

vocher listrik tokenku

voucher listrik tokenku

voucher listrik tokenku

Voucher listrik, berikut pernytaan Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN, Bambang Dwiyanto mengenai listrik pintar. Pemanfaatan listrik prabayar menguntungkan pelanggan karena dengan menggunakan layanan tersebut pelanggan dapat mengatur pemakaian listrik dan dapat mematok anggaran biaya listrik bulanan, tidak perlu berhadapan dengan petugas pencatat, tidak khawatir dengan tagihan listrik, Minim pencurian dan kesalahan pencatatan, serta terbebas dari sanksi pemutusan telat bayar listrik. meteran prabayar akan memberikan alarm jika jumlah kilowatt hour sudah mulai habis. Sehingga tidak perlu bolak balik mengecek meteran
Baik listrik pasca dan prabayar tarif satuannya sama saja. Perbedaannya hanya terdapat biaya abodemen untuk listrik prabayar, misal untuk daya 2.200 voltampere (VA), rekening minimumnya Rp 68.000. jika pelanggan pascabayar pemakaian listriknya di bawah Rp 68.000 maka tetap kena tagihan rekening minimun Rp 68.000. Untuk pemakaian listrik prabayar, semakin kecil pemakaian maka tagihan rekeningnya bisa kurang dari Rp 68.000, bahkan kalau rumahnya kosong dan tidak pakai listrik sama sekali ya tidak usah bayar karena Prabayar tidak menggunakan rekening minimum hanya menggunakan voucher listrik.
Saran beliau sediakanlah voucher “tokenku” isi ulang pulsa listrik di rumah yang bisa di dapat di toko handphone serta super market dan mini market terdekat. Dijamin tidak akan kesulitan dan tidak akan tiba-tiba kehabisan di tengah malam. Dengan nominal voucher termurah 25.000, rasanya tidak terlalu sulit menyediakannya di rumah jika daya listrik sudah mulai habis di tengah malam. sangat repot jika malam hari anda pergi ke atm atau mini market untuk mengisi ulang listrik, jadi sediakanlah dirumah anda tokenku voucher listrik.

No comments:

Post a Comment